Jumat, 29 April 2011

dingiinnnnn

Hai guys.Aku nulis lage nih.Di post sebelumnya aku kan udah bilang,aku bakalan ikut nulis juga di blognya mas ganteng.Aku mau cerita nih waktu kemaren pas long weekend.

Aku dibawa mas ganteng sama keluarganya ke vila yang ada di ciawi.Aku dibawa naik mobil.Aku dibawa pake kandang yang lumayan luas.Aku bisa nonton tv di dalemnya.Sayang,aku engga punya tv khusus anjing.
                                           
Kandangnya lumayan nyaman.Aku selonjoran,trus klo kentut juga engga bau,soalnya banyak ventilasi.Untung mereka engga nyium bau" tidak sedap di mobil.hehehehe

Anyway,pas nyampe aku bener" pusing.Rasanya kayak mabok.aku cuman bisa celingukan,dan tidur"an engga jelas.Abis bapak nyetir mobilnya engga nyantai banget.Aku tidurnya goyang".Berasa tidur di atas onta disko.(nahlo?)

Katanya sih sodara"nya mas ganteng mau pada dateng buat barberque-an bareng.Karena mbak Rini(pembantu di rumah) kurang akrab sama aku,akhirnya mbak upa(adek mas ganteng) ngajak aku ikut.Karena bawa kamera SLR,aku jadi kayak model iklan head n shoulders buat anjing deh.Liat nih:
                                  
                                          
                                                 "lihatlah anjing malang yang kurus kering ini. "

Banyak banget sodaranya mas ganteng yang dateng.Rata" mereka pada suka main sama aku.Yang paling nafsu namanya fatur.Doi masih kecil,di rumahnya dia juga punya anjing.Nama anjing dia bully.Fatur klo main engga kira",sampe aku cuapeee banget.Aku ditarik lari" keliling halaman.

                                             "Fatur aku capek,mainnya besok aja yach.."
 
Namanya juga anak kecil,dia masih polos.Kadang suka aku liatin lagi garuk" pantatnya sendiri sambil nyanyi nina bobo,trus jedotin kepala ke tembok sambil melet-melet.(Ini orang sakit jiwa ato apa yagh?)

Barberque-nya malem",aku kebagian 2 steak+ribbs.Ehmmmmm.Enyakkkk...enyakkkkk...Aku ngiri sama mas ganteng,doi makannya nambah 3 kali.Aku heran,dia makan banyak kok engga gendut" yak?Ahhh sudahlah,mungkin memang dia ditakdirkan sebagai orang ganteng.(walaupun aku sendiri engga rela ngomongnya sih)

Besoknya aku engga enak badan gitu.Aku cuman bisa meringkuk.Abis udaranya di sini dinginnnn banget.Aku jadi betah tidur"an.

 Setelah 2hari nginep di vilanya mas ganteng,aku pulang naik mobil.Kayak waktu berangkat,aku dimasukin ke kandang.Pas masuk kandang aku jadi pengen deh tinggal di sini.Aku pengen banget menetap di sini trus cari anjing pudel yang unyuuu.Tapi dimana-mana emang enaknya di rumah.Kan home sweet home.

                                                                        meratapi nasib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar