Jumat, 01 April 2011

gombal cenat cenut

Elo pernah punya piaraan engga?Pasti elo punya angan".Klo nanti gue punya piaraan,harus bisa main bola,kayak buddy.Ato klo engga,pengen punya ikan paus,kayak di free Willy.Ato mungkin pengen punya monyet.Biar bisa diobyekin jadi topeng monyet.(gak mau rugi)


Kata orang anjing adalah binatang peliharaan yang paling bersahabat sama manusia.Beberapa waktu lalu,gue dikasih anjing sama sodara gue.Dan setelah melihat tampang anjingnya sekilas,bokap langsung menamai-nya,"Gombal".

Dalem hati gue: "Klo ni anjing bisa ngomong pasti udah merengek-rengek minta dinamain Justin Bieber." tapi berhubung doi engga bisa ngomong,alhasil terpaksa rela muka gantengnya(untuk ukuran anjing)dinamain gombal.

Beberapa lalu dia curhat sama gue.(tentunya dalam bahasa guguk).Dia katanya pengen banget punya diary yang berisikan cerita tentang kerjaannya tiap hari garuk" pantat.(emang anjing bisa garuk silit?)

Akhirnya setelah melakukan perdebatan sama anjing gue yang ganteng ini,akhirnya gue rela ngebuat label "gombal diaries",dimana isi dari postnya sendiri adalah tentang curhatan engga penting anjing gue.Sebelum Gombal mulai postnya,perlu elo tahu basic info dari anjing ras miniature schnauzer ini :

BIODATA 

Nama : Gombal Mamayukero Darmawangsono Sukiyamawati Suyonotejo Tomanintyo Suherman(klo disingkat:GMDSSTS)
Nick Name : Gombal
Gender : Male
Umur : 6bulan 8seperempat
Ras : anjing ganteng
Warna Kesukaan : Item
Tokoh Idola : fergie,katy perry,paris hilton,zoey deschanel(wuih,ni anjing boleh juga seleranya)
Hobi : main kucing-kucingan,nyakar" orang,gigit" titit,dengerin lagu" kangen band,nonton OVJ,melet",main bola,eeq sembarang tempat,gigit" sepatu
Makanan Favorit : pringles,hoka-hoka bento,McD,burger king(buset,ini anjing apa manusia?)
Cita" : jadi pianis dan menikahi anjing chi hua hua-nya Paris Hilton
kata" mutiara : goookgoook,gukgukguk,guk..gukkk..guuukk..gukk..(nahlo bingung kan lo!)

Hai guys.Kenalin,nama aku gombal.Aku keturunan anjing ningrat lho.Kalo engga percaya liat aja muka aku yang ganteng ini.Pasti mirip kan sama anjing" luar yang tampangnya gaul".Hehehehe.(FYI:gambar di atas gambar boneka anjing adek gue)

Aku dipisahin sama ibu kandung aku.Pas lagi tidur aku dimasukin kardus,tau" aku bangun udah di rumah mas ganteng.(iya sebenernya aku juga engga mau manggil penulis blog ini ganteng,tapi berhubung udah tertulis di kontrak,ya terpaksa)

Di rumah mas ganteng,aku dipelihara dengan tidak berprikeanjingan.Mereka cuman ngasih aku makanan anjing dua karung,sama minum susu putih tiap pagi.Padahal aku kan pengennya makan steak,tapi berhubung aku engga mau ditelantarkan dan dikirim ke Zimbabwe,akhirnya aku pasrah aja.

Aku suka banget gigit".Mungkin karena aku masih bayi kali yah?Engga tau kenapa gigi aku jadi gatel tiap kali ngeliat ada barang yang nganggur.Contohnya di bawah :
Aku tertarik banget sama bolanya mas ganteng.Aku ngerebut bolanya,terus bolanya aku gigit" deh.Maklum,walaupun aku anjing ningrat,tapi aku ada keturunan anjing herder,jadi suka gigit".Kata mama aku dulu,bokapnya sodara kakek buyut om aku itu anjing dobberman yang kawin sama  herder.

Makanya semua keluarga aku suka gigit".Tapi jangan takut kok.Walaupun aku suka gigit",aku engga bakalan mau gigit orang baru yang masuk rumah mas ganteng.Aku udah dibilangin sama doi,kalo ada orang baru jangan digigit,tapi di jilat" aja.Soalnya takut klo orang malah engga berani sama aku yang cute ini.

Kadang aku diiket di kandangku di halaman belakang,tapi kalo lagi bosen suka dilepas di ruang keluarga.Aku juga suka kok nonton TV.Belakangan aku suka nonton SM*SH di tipi.Aku suka banget sama Morgan.Pengen deh bikin boyband juga.Nanti namanya Gombal N Friends.Nyanyi" sambil ngedance.Pasti asoy banget tuh!

"Gugggg..gukkk.guckkk..gukgukkk..."
(terjemahan:i know you so well)
"gukguk..goook..goookkk.."
(terjemahan:girl i love you)
"gukkk..guggg.guufff.guufff"
(terjemahan:girl i heart you)

Kalo aku nyanyi itu,pasti SM*SH yang asli bakalan tepuk tangan.Mungkin mereka bakalan ngajakin aku duet.Jadinya nanti SM*SH featuring Gombal N Friends.

Aku pengen banget loh jadi artis.Walaupun anjing,tapi aku anjing kece loh!Kalo aku udah gede,aku nanti jadi tambah ganteng kayak gini:
Pasti gambar di atas bikin kamu gemesh.Iya kan?Klo aku udah gede,nanti aku seganteng itu lho.Siapa tau nanti aku bisa lebih ngetop dari hachiko.hohoho

By the way,sekarang aku mulai nulis di blog mas ganteng juga lho.Jadi klo mau baca tulisan yang ditulis sama anjing,tungguin aja post aku yang dilabelin "Gombal Diaries".Berhubung aku engga tau lagi mau nulis apa di post pertama aku,jadi ya udah sampe di sini aja yah.

Salam gugukk..ciu..ciu..
muach
Gombal.

nb:baru tau kan elo klo anjing bisa nulis!hohohoho..

1 komentar: