Minggu, 15 Mei 2011

10 superhero tanpa kekuatan super

Elo pernah engga pengen jadi superhero?Mungkin saking seringnya nonton film" superhero ato baca komik,elo jadi pengen kayak superhero.Pake pakaian ketat,pake topeng,membasmi kejahatan,dan terbang keliling kota.Tapi ini dunia nyata bro!Di sini elo engga mungkin bisa terbang kayak superman,ato lari cepet kayak the flash.

Tapi siapa bilang superhero harus punya kekuatan klenik?Liat nih orang" nekat yang memustuskan jadi superhero.Dan mereka engga punya kekuatan super lho!langsung aja:

10)V for Vendeta

Dia adalah orang yang membela rakyat-rakyat lemah di jaman diktator.V mirip" sama zorro,cuman bedanya klo V melawan kebijakan pemerintah yang ngawur".

9)zorro

Doi adalah pahlawan dari mexico.Dia membela rakyat kecil dan melawan para bandar dan mafia".Dengan pedang panjang,ciri khasnya adalah membentuk goresan berbentuk Z.

8)The Punisher

Frank Castle adalah mantan agen FBI yang balas dendam karena keluarganya dibantai.Dia pake pistol dan jago perkelahian jarak dekat.Misi utamanya untuk balas dendam sama orang yang membantai keluarganya.

7)Green Arrows

Ini adalah karakter superhero yang diadaptasi dari Robin Hood.Green Arrows pintar memanah dan jago banget bela diri.Walaupun dia engga punya kekuatan super,tapi dia masuk Justice League bareng" sama batman yang juga engga punya kekuatan super.

6)Robin

Robin sama sekali engga punya kekuatan apa-apa.Dia jadi superhero bermodalkan nekat dan juga karena dipaksa sama Bruce Wayne untuk jadi sidekick-nya.Robin menurut gue punya kostum yang lebih keren daripada batman sendiri yang masih pake celana dalem diluar.(buat yang versi komik)

5)kick ass

Im kick ass!!!Kick ass adalah  sebenernya adalah orang nekat yang terobsesi jadi superhero.Dia akhirnya bikin kostum sendiri,dan menyiarkan aksinya lewat YouTube.Dia jadi terkenal dan jadi superhero yang dibenci mafia.

4)crimson bolt

Aslinya dia cuman seorang laki-laki polos yang pengen nyelametin istrinya dari bandar narkoba.Dia nyamar  pake kostum merah,dan bawa" peralatan ledeng buat dijadiin senjata.Bukannya dia dianggap superhero,karena seringkali salah tembak dan membunuh orang" innocent,dia justru malah dicari dan dikejar-kejar polisi.

3)Batman

Engga usah lagi dibahas.Bruce Wayne AKA Batman emang manusia paling tajir di dunia DC Comics.Dia jadi batman bermodalkan uang jutaan dolar warisan ayahnya yang meninggal.Dia terdorong jadi superhero setelah mengalami masa kecil yang kurang membahagiakan.Tapi walaupun dia engga punya kekuatan,Bruce Wayne jago bela diri dan selalu punya gadget keren yang mematikan musuhnya.

2)Green Hornet

Ini adalah superhero yang baru muncul dan seperti biasa,dia jadi superhero hanya bermodalkan nekat.Britt Reid dengan segala kekayaannya dan partner yang pintar(Kato)mewujudkan mimpi mereka menjadi superhero.Mereka membasmi bandar" narkoba dan mafia",tapi karena meresahkan masyarakat,mereka lebih dianggap sebagai penjahat.Mereka sendiri beraksi menggunakan mobil canggih black beauty,dan membagikan kartu nama ke setiap penjahat yang mereka sergap.

1)Iron Man

Tony Stark adalah orang yang kaya dan merupakan suplier persenjataan perang Amerika,tapi dia akhirnya berambisi menjadi superhero setelah disekap sekutu.Tony Stark orang yang jenius dan kaya raya,makanya engga heran bisa bikin baju sekeren Iron Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar