Jumat, 18 Maret 2011

cara instan supaya elo pinter


Seberapa sering elo dapet nilai jelek di sekolah?Pasti banyak diantara elo semua yang udah langganan dapet nilai jeblok.Sampe" guru elo bilang,"Kamu pinter banget sih!Sekali lagi dapet nilai dibawah 6,nanti saya kasih piring cantik deh."

Gue jujur juga bukan orang yang pinter,bahkan waktu gw kelas 3SMP dulu,nilai try out gue engga jauh" dari 4,5,6.


Seandainya manusia bisa mengupgrade otaknya,gw pengen banget ditanemin prosesor dual core di otak gue,supaya klo mikir engga tulalit terus.Tapi sayangnya itu cuman ada di science fiction.Di kenyataan,klo elo mau pinter,elo harus belajar dari pagi sampe subuh,trus sampe pagi lagi.(lebay)

Di kelas gue,ada temen yang pinter banget.Kerjaannya klo didalem kelas cuman ngobrol",trus klo diluar kelas dia main",tapi dia pinter dan engga ada nilai merah di rapotnya.

Dalem hati gue : Gokil! Dia kok bisa begitu yak? Entah karena IQ-nya emang udah tinggi banget,ato emang dari keluarganya menurunkan gen pinter dari opa buyutnya ato gimana gue engga tau.

Gw penasaran sama kepinterannya,apakah rahasianya?Gw search di google,dan menemukan fakta yang mengejutkan.

Gw menemukan bahwa,ternyata JustinBieber adalah seorang phedofilia.Eh salah deng,itumah udah basi.Gw akhirnya menemukan rahasia pinter yang engga orang" tau.

Ternyata klo elo mau pinter rahasianya cuman satu : elo harus makan coklat. Kenapa?Katanya coklat itu mengandung antioksidan yang bisa meningkatkan aliran darah ke otak.

Pasti elo pernah nonton charlie and the chocolate factory kan?Menurut elo kenapa willy wonka bisa bikin pabrik coklat segede dan sefantastis itu?Itu semua karena coklat.Waktu dia kecil,kan bokapnya ngelarang supaya dia jangan makan coklat,tapi dia tetep makan coklat,dan walaupun giginya agak rusak gara" keseringan makan coklat,dia akhirnya jadi penjual coklat yang sukses.(iyasih,tapi itukan cuman di film)


"Menurut studi pada 44 ribu partisipan baru-baru ini, orang yang tiap pekan makan coklat, 22% lebih kebal stroke. Temuan ini dipresentasikan di pertemuan tahunan American Academy of Neurology di Toronto.

Pada 2009, studi menemukan, orang yang dinilai sangat tertekan mengalami penurunan tingkat hormon stres setelah makan coklat tiap hari selama dua pekan. Di studi Nestle Research Center Swiss, 30 subyek makan 40 gram coklat hitam tiap hari.

Studi Sunil Kochhar ini menunjukkan, relawan mengalami ‘pengurangan kadar hormon stres dan normalisasi metabolik stres sistemik’ secara signifikan. Mungkin alasan ilmiah inilah yang membuat coklat disebut sebagai ‘makanan para dewa’ di Yunani. " (sumber:yahoo news)

Makanya,kalo elo lagi bete,dan lagi stres,jangan minum baygon!Mending makan coklat.Nanti stres lo ilang dengan sendirinya.


Katanya juga,coklat bisa bikin orang lebih pinter ngitung soal" matematika.Menurut penelitian mereka juga,orang yang makan coklat bisa menghitung mundur lebih baik.daripada orang yang engga makan coklat.

Wow!Jadi klo elo lagi ulangan matematika,siapin coklat dari rumah.Sebelum ulangan,makan coklat,nanti waktu ngerjain soal, otak lo akan berfungsi lebih cepat dari biasanya.


Bayangin aja elo popeye yang mau ngerjain soal ulangan.Tapi karena popeye DO waktu TK,engga lulus SD,dan jadi pengangguran depresi,jadi akhirnya dia males belajar dan memilih cara instan agar lebih pintar dengan makan coklat.

Coklat adalah bayam yang dibutuhkan popeye,sama kayak waktu dia mau berantem lawan brutus.Jadi kalo elo mau ulangan,siapin coklat!Inget : Elo adalah popeye.Popeye idiot yang Drop Out waktu TK.Ayo semangat! Uoh!!!!


1 komentar: